Senin, 12 Mei 2014

alasan memilih Oriflame untuk bisnis investasi..

kenapanya saya menjalankan bisnis oriflame???



kalo suatu saat Allah memanggil kita,
yaitu orang tua dari anak2 kita..
entah itu ibu atau bapak sebagai kepala rumah tangga, 
apa kita sudah siap sesuatu buat anak2 kita..
biaya kelangsungan hidup sehari2 mereka mungkin, 
biaya kesehatan atau biaya pendidikan mereka..

akan jarang ada keluarga sekalipun yang mau diminta
"nih gue titip anak gue ya, sekolahin sampai jadi dokter"
atau naudzubillah, misal kita divonis sakit kanker
dan butuh biaya buat berobat lalu datang kerumah saudara
"gue pinjem dulu ya uang lu 50jt aja, laki/bini gue butuh biaya operasi"

yakin mba, bu?? ada yang mau nolong
atau yakin udah siap sama yang seperti ini..

nah itulah kenapa saya menjalankan bisnis oriflame,
bisnis yang bisa diwariskan kepada pasangan dan anak2 saya..
bisnis yang Insya Allah bisa menjamin hidup anak2 saya..
bisnis yang uang bulanannya bisa saya pakai untuk bayar asuransi kesehatan
bisnis yang bisa membantu saya menabung
bisnis yang saya bilang adalah aset masa depan untuk orang2 tercinta saya..

jadi kalo ada bisnis yang bisa menghasilkan
trus modal joinnya murah meriah
kenapa harus pilih bisnis yang mahal dan maksa keluar modal gede..

join oriflame mei hanya 9.900 saja.
dapat 18 website gratis untuk promosi by online

hasil bisa 4-7jt/bln, nanti dikasih tau rahasianya
jangan ditunda-tunda untuk bergabung, entar nyesel lohhhh... 

www.adelalexa.in

pin 313E9598































0 komentar:

yang muda yang berduit ^_^

 

Segala Ceritaku dan Oriflame Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon