Kamis, 26 Mei 2011

Optimals white night cream produk favorite saya

Sambil nemenin si kecil main, jadi iseng ingin menulis kembali blog yang lumayan lama saya tinggalkan ini. Kali ini mau share salah satu produk oriflame favorite saya yang hampir tiap malam tak lupa selalu memakai krim yang satu ini, biar besok pagi wajah jadi cerah dan lembab. :)

Nama produk favorite saya itu adalah Optimals White night Cream, krim malam dari rangkaian produk whitening nya oriflame. Kandungannya yang aman dan halal membuat saya tenang menggunakannya. Gak takut kulit wajah jadi rusak atau menimbulkan ketegantungan.

krimnya yang ringan dan tidak lengket membuat nyaman dipakai semalaman. Tidak terhitung berapa jenis dan merk krim whitening yang saya gunakan, tapi yang satu inilah yang cocok untuk kulit saya yang kombinasi ini.

Aktifitas saya yang padat di siang hari, dari mengantar anak kesekolah, memasak, dan berada di luat ruangan dapat membuat kulit wajah saya menjadi kusam. Karenanya saya tak lupa untuk selalu memakai krim malam whitening oriflame ini sebelum saya pergi tidur untuk menjaga agar kulit saya tidak kusam dan flek-flek hitam.

2 komentar:

Unknown on 4 Mei 2012 pukul 01.54 mengatakan...

ini boleh utk wanita usiaa 24 tahun gak?

Anonim mengatakan...

Hai Siti,,aku baca dikatalognya untuk semua usia kok say,,just info aja hihihih

yang muda yang berduit ^_^

 

Segala Ceritaku dan Oriflame Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon