Kamis, 26 Mei 2011

Tips memilih model rambut


Memilih gaya rambut yang tepat

Siapa yang tidak ingin memiliki rambut yang sehat dan indah, sudah tentu para wanita mendambakannya. Tapi memiliki rambut yang indah saja belumlah cukup. Pemilihan model rambut yang kurang tepat dapat mengurangi kecantikan kita. Ada beberapa tip untuk memilih model dan gaya rambut sesusai dengan bentuk wajah.

1. Wajah lancip atau hati

Apabila anda memiliki wajah berbentuk hati atau lancip, model rambut yang cocok untuk anda adalah rambut pendek dan rambut panjang, potongan rambut sebahu mungkin tidak akan cocok untuk anda. Sedangkan untuk tatanan rambut, disarankan anda menghindari tatanan rambut yang terlalu keatas. Poni rambut model wave ke samping kanan atau kiri, yang tidak terlalu berat juga akan cocok untuk bentuk wajah hati.

2. Wajah bulat

Bila anda memiliki wajah bulat, anda disarankan untuk memilih gaya rambut yang pendek, dengan sedikit poni wave ke kiri atau ke kanan. Buat pula layer di kiri kana rambut bagian depan kearah pipi, gunanya untuk menyamarkan wajah anda yang bulat atau menutupi pipi tembem.

3. Wajah oval

Pada dasarnya bentuk wajah oval cocok untuk ssegala jenis rambut, ambut panjang sebahu, bob ala demi more atau rambut panjang bershagy dapat dijadikan pilihan untuk anda.



0 komentar:

yang muda yang berduit ^_^

 

Segala Ceritaku dan Oriflame Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon