Minggu, 29 Mei 2011

wanginya Giordani Gold Body Cream


mau bagi kesan lagi untuk salah satu produk oriflame andalan saya
yang ini di komunitas pembeli oriflame di lingkungan saya
termasuk produk yang paling laris manis :)
produknya adalah Giordani Gold Body Cream
wanginya yang tahan lama, segar, klasik, elegan
serta efeknya yang membuat kulit lembut dan tidak lengket
membuat body cream ini ada hampir disetiap bulan orderan saya
apalagi kalau lagi ada diskon gede, hehe

tetangga sebelah rumah saya dan mama teman lala di tempat les dulu
adalah penggemar berat body cream ini
dari kesan mereka body cream ini wanginya itu lohh uenakk banget
sampai-sampai para suami mereka juga ikut berkomentar
saking enak dan wanginya produk oriflame yang satu ini :)

bergabung menjadi konsultan oriflame memang menguntungkan
selain menjadi lebih banyak tau tentang berbagai macam produk kecantikan
saya juga mendapatkan keuntungan dari diskon penjualan
dan bonus atau performace discount yang saya dapatkan
dari mengembangkan jaringan setiap bulannya

tertarik bergabung bersama saya tinggal klik disini nih






0 komentar:

yang muda yang berduit ^_^

 

Segala Ceritaku dan Oriflame Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon