Rabu, 14 Maret 2012

simpel step menjalankan bisnis oriflame online :)


Mau punya penghasilan tambahan??
Mau mendapatkan bonus2 dari oriflame??
Mau jenjang karier yang menjanjikan??
Mau mendapatkan keuntungan2 lainnya??

ini nih apa yang harus kita kerjakan dalam bisnis oriflame online ini..

1. bergabung

dengan bergabung menjadi konsultan oriflame " join now " ,
hanya dengan modal awal Rp. 39.900 ,
akan ada banyak keuntungan yang menanti di depan anda..

2. Dapatkan point sebanyak2 nya.

perbulannya kumpulkan point minimal 75 BP ( bussines point ),
Anda bisa mengalihkan belanja bulanan seperti, sabun,
shampoo, deodorant, farfum dll ke produk2 oriflame ,
sisanya anda bisa jual ke teman2 untuk mencukupi point bulanan.

dengan menjual produk sebanyak2nya
Anda akan mendapatkan keuntungan penjualan
dari selisih harga katalog dan member
serta mendapatkan lebih banyak point
yang akan memberikan Anda bonus2 tertentu
berupa promo produk2 gratis atau cash.
dan setiap akhir bulan point akan di tutup dan kembali ke 0 .

Anda bisa berbelanja produk2 oriflame via katalog online
atau fasilitas delivery order, tinggal sebutkan produk2 pesanan Anda lewat telepon
ke kantor-kantor orfilame dan barang akan dikirimkan segera ke alamat anda.

3. merekrut partner baru.

Dalam bisnis oriflame cara sukses selain menjual produk adalah mengembangkan jaringan .. Ajaklah teman2 atau kenalan2 Anda untuk bergabung
dan rekomendasikanlah produk Oriflame dan bangunlah tim Consultant Anda sendiri.

dari merekrut atau mencari downline
Anda akan mendapatkan tambahan point2 dari para downline
yang akan diakumulasikan menjadi poin group ditiap bulannya
dan dari poin group inilah anda akan mendapatkan performance discount atau bonus bulanan..

tips merekrut downline akan saya berikan, tapi gabung dulu yukk... "join now"

4. Promosi online dan promosi offline.

saat anda bergabung bersama saya dan dbcn
anda akan mendapatkan 10 website gratis..
promosikanlah website2 Anda tersebut kepada teman2 dan kenalan,
ini merupakan promosi online dengan mempromosikan website2 secara aktif
kemungkinan orang2 untuk bergabung menjadi semakin besar.
dan tentu saja Anda tetap bisa berpromosi secara offline
atau face to face langsung dengan para custumer.

Saya juga akan membantu Anda membuatkan blog2 pribadi,
jadi Anda tinggal mengisi nya dengan promosi sesuka hati dan ciri khas kamu..

ingat ya segala sesuatu yang baru dimulai itu "perlu perjuangan" ..

jangan ada kata menyerah dan katakan pada diri kamu " aku pasti bisa "..


seperti sepenggal lirik lagu "Aku Bisa" nya para idola cilik

namun ku tak mau menyerah

aku tak ingin berputus asa


dengan gagah berani aku melangkah


dan berkata aku bisa



aku bisa aku pasti bisa


ku harus terus berusaha


bila ku gagal itu tak mengapa
( eitsss mudahan enggak ya :-) )

setidaknya ku tlah mencoba



jadi apa lagi yang Anda pikirkan,
tinggal bergabung dan Anda akan melihat masa depan
yang cerah dan sukses bersama oriflame dan dbc network.

Saya juga lagi berusaha untuk menggapai cita2
salah satunya memberangkatkan kedua ortu ku tercinta ke tanah suci.. Amin

nah yang ingin berjuang bersama dan mendapatkan penghasilan tambahan bisa hubungi saya di..

FB : adelalexa adman
email : adetrilistya@gmail.com
Ym : adeta_4dman@yahoo.co.id
telp: 087878671020
cdma : 021 - 33932094


1 komentar:

Anonim mengatakan...

tips menjalankannya secara online bagaimana ya ?

yang muda yang berduit ^_^

 

Segala Ceritaku dan Oriflame Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon