Rabu, 14 Maret 2012

Rezeki Harus Dicari

"Mendapatkan penghasilan sendiri" itu yang menjadi target utamaku menjadi seorang konsultan di oriflame, hehehe emang komersil nih ibu.. 

Walaupun kebutuhan rumah tangga sudah di cukupi oleh suami, tapi hari gini gak punya duit pribadi yang masuk ke rekening pribadi udah gak jaman.. 

Mau dunk sebagai seorang wanita kita bisa memiliki uang hasil jerih payah sendiri, gak hanya menunggu setoran bulanan dari suami.. huehehe setelah dipelajari lebih dalam ternyata seru juga bisnis di Oriflame Ini

Hanya perlu sedikit waktu aku sudah mulai mengenal lebih jauh tentang oriflame.. Mulai dari sejarahnya, cara kerjanya, kisah2 sukses orang2 di dalamnya, dan lain lain... 
 
Semua situs2 and blog2 tentang oriflame ku sikat abis.. Keinginan ku untuk mendaftar lewat d'bc network pun semakin besar, tapi karena sudah masuk akhir bulan keinginan ku itu kutahan dulu sampai awal mei ini..
senang kan kalau bisa mendapatkan bonus2 menarik dari orif, terutama pasive income nya itu loh, duit duit!!!! matreee.. hehe tapi kesempatan beberapa hari sebelum keanggotaan ku sah, tidak ku abaikan begitu saja loh, aku sudah mulai bergerilya tapi yang slowly lah, ce ilahh perang kale... utamanya dalam bisnis oriflame jaringan sangatlah penting, jadi lah aku mulai gencar membangun kontak kembali dengan kawan2 lamaku.. mulai dari bicara ngalor ngidul, sampai akhirnya menuju poin utama, "mengajak teman2 untuk gabung di bisnis oriflame online ini.." sendiri aja belum sah gabung kok sudah ajak2 orang?.. hihihi itu lah strategi ku dalam memulai bisnis ini, dalam mencari partner2 baru.. makanya aku selalu mencari informasi selengkap2nya tentang oriflame, ya produknya, bisnisnya, cara kerjanya, keuntungannya, baik dan buruknya semua coba ku gali sedalam mungkin.. rezeki itu sudah ada yang mengatur, jadi jangan takut dengan mengajak serta orang dalam bisnis kita akan mengurangi omzet atau mempersempit lahan kita.. berbagi itu indah loh, apalagi bisa membuat orang mendapatkan keberuntungannya di sini.. dan yang paling penting, yang bisa mengubah hidup kita hanya kita sendiri.. tapi ingat walaupun rezeki sudah diatur oleh-Nya, tapi berusaha dan ber'ihtiar adalah kunci kita mendapatkan kesuksesan.. jadi rezeki itu tetap harus dicari, yang halal loh ya... ;-)

0 komentar:

yang muda yang berduit ^_^

 

Segala Ceritaku dan Oriflame Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon