Minggu, 25 Maret 2012

serunya big OOM leader2ku di Palangkaraya

uhuyyyy,
senangnya berbisnis oriflame ini
bisa kenal banyak teman kenal banyak orang
dari seluruh indonesia tanpa perlu bertatap muka
tapi bisa jadi saudara bisa terkoneksi di bisnis pintar
bisnis hebat oriflame online dan dbc network ini

barusan chating sama donwline saya cucu saya yaa :D
bu manager 18% Diana Awuy leader dari palangkaraya
yang bulan ini qualifikasi menuju Senior Manager
dan Insya Allah dapat tiket ke Bali Gratis 2013, Aminnn ^_^


bu diana awuy (baju merah maroon) dan para partners2nya


tadi siang di Palangkaraya baru saja selesai acara oriflame
yaitu acara big OOM yang diselenggarakan oleh managemen Oriflame balikpapan
acara ini khusus untuk para cosnultan Oriflame di palangkaraya
dapat bocoran nihhhh kalo acaranya seru banget
Alhamdulillah jaringan bu Diana mendominasi isi acara, hihi

dan di acara recognisi untuk member yg naik level
banyak partners2 saya downline2 saya yang naik panggung
sampai acara doorprize pun mereka2 ini tetap yg memonopoli
Bagusssss, hahaha teruskan anak2ku sayang :D
walaupun emak nenek atau uyut kalian ini jauh di pulau Jawa
tapi rasa bangga dan haru emak titipkan pada angin *mulai lebay
ehh pada tulisan2 ini aja yaa, haha cesssss ^_^

ini lohhhh sebagian partner2 saya yang cantik-cantik :D
ada beberapa yang tidak terfoto

senang yaaaa, bisnis di sini itu bukan cuma kerja doank
cari duit doank atau kejar target doank
tapi ada kekeluargaannya ada seru2annya ada kebahagiaannya juga lohh ^_^
gak salah deh saya dan teman2 memilih bisnis ini sebagai sampingan
atau sebagai pekerjaan utama seperti saya ini
mengerjakan bisnis ini diluar kesibukan sebagai ibu rumah tangga
tetep yaaa keluarga dan anak2 nomor satu *ibu teladan :D

ini sebagian dari partner2 saya yg dapat doorprize :D


mereka2 di Atas adalah mereka2 yang sudah merasakan
indahnya kebersamaan di bisnis ini, merasakan manfaatnya
yang walaupun dikerjakan secara sampingan
tapi sedikit banyak sudah merasakan bonusnya yaaaaa
ehhhmmm, apalagi yang sudah manager bonusnya udah lumayan boo :D
kerjanya gak berat dan keras kok kan kerja PINTAR ;)

mari-mari yang mau mencoba berbisnis di sini bersama saya
gampang kok hanya meyerahkan data diri dan foto KTP anda
masih ada waktu beberapa hari sampai tanggal 31 maret ini
untuk pendaftaran yang hanya Rp. 19.900 nya

jangan pakai lama yaaaa, saya akan bantu anda untuk bisa menjalankan
bisnis ini dari rumah dari kantor atau di manapun anda berada
dan apapun pekerjaan utama anda sekarang, tinggal klik disini JOIN SEKARANG




salam sukses


adetya lukman
Senior Manager Oriflame

^_^
















0 komentar:

yang muda yang berduit ^_^

 

Segala Ceritaku dan Oriflame Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon