Minggu, 23 Maret 2014

Gold Director!!!! alhamdulillah


sesuatu yang jadi impian saya selama menjalankan Oriflame..
berdiri ditengah ruangan pegang papan recognisi
papan penggilesan ala oriflame.. 

alhamdulillah..
hari akhirnya pegang papan Gold director 14juta..
betul kata mas jaya setiabudi yang paling ampuh itu adalah the power of kepepet..

ceritanya dulu diawal join saya itu lagi kepepet
kepepet kebutuhan rumah tangga
pengen bantu suami berbagi pengeluaran juga#ngebatinbanget 
karena biaya hidup yang terus meningkat...ihirrrrr dehhh
dannnnn jujur saya itu butuh banget bayar2 cicilan ina ini dan inu..

alhamdulillah..
karena oriflame sedikit demi sedikit impian saya bisa terwujud..
terutama membuat suami bangga, anak senang dan orang tua bahagia
serta bisa berbagi untuk sesama, 

dan semua juga berkat team saya yg keren kerennnnn..
makasih ya sayang2ku sudah menjadi bagian dari team ini
peluk cium kectup basah untuk Diana Awuy , Desy Winarti , Dede Syafiani Anisa Triswiyani Isabella Hubung NiPutu Dita Agustin Dharmayanti Kristina Sumardji Lenny Rostiani Astri Dianita Ina CindthaNaa Imi dan seluruhhh team yang gak bisa disebut satu2..
selalu berdoa kalian semua bisa sampai juga dilevel ini
dan bismillah harus sampai diamond dan seterusnyaaaaa...

juga untuk uplineku tersayang Wulan Sulistyomo
dan kaka Widya Puteri bu diamond yang menceburkan saya dibisnis ini..
makasihhhh pake banget bimbingannyaa yaaa kaka kakaku...
doakan saya dan seluruh jaringan bisa naik terus dan terus
menghabiskan tangga succesplan oriflame yaaaa, aminnnn 

dan alhamdulillah bonus cash award dari oriflame sudah mendarat manis
tanpa potong pajak, jadi bulett masuk ke rekening
Ibu rumah tangga mana yang kerjaannya ngurus rumah
anter jemput anak sekolah tapi bisa dapat gaji dan penghargaan
Bisaaaa kalo kerja pintar dan kerja cerdasnya di Oriflame ;) 

terbukti banget di oriflame itu gak butuh ijazah tinggi
gak perduli apapun profesi anda atau sesibuk apapun anda
asal mau asal yakin asal percaya dengan kemampuan kita
produktif financial bahkan bebas financial pun bisaaaaaa!!!

untuk yang mau tau lebih banyak tentang bisnis oriflame boleh tanya2 saya
japri kebawah sini yaaa

atau langsung klik aja ini www.adelalexa.in

Go diamondddd!!!!


Ade trilistya
hp : 08881607123
pin : 313E9598http://www.dbc-network.biz/?id=adetya

0 komentar:

yang muda yang berduit ^_^

 

Segala Ceritaku dan Oriflame Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon