Selasa, 05 Mei 2009

aku siap beraksi....

Alhamdulilah kemaren setelah menunggu beberapa hari, katalog and stater kit ku datang.. 

setelah selama ini aku hanya sebagai pemakai produk oriflame, sekarang aku memutuskan untuk terjun total ke dunia bisnis oriflame dengan menjadi konsultan aktif oriflame.. hehe 

Thanks ya mba widya putri yang sudah berbaik hati mengajak ku gabung total di bisnis oriflame online lewat d'BC Network

kata suami ku melihat aku yang begitu senang dan excited nya ikut bisnis ini cuma bisa bilang " nanti bagi fifty - fifty ya yang bonusnya" hehe Aminnn..

semoga secepatnya aku bisa merasakan efek positif dengan bergabung di sini, ya bonus2 itu maksudnya..he

and mudah-mudahan aku bisa sukses di oriflame ini lewat d'Bc Network

mohon bantuannya ya buat para upline ku Laily Savina and leader2 ku di d'BC network..


kembali ke topik katalog and stater kit tadi ya, waktu stater kit datang aku masih di jalan sama putri ku..

kurir dari oriflame nya langsung yang mengantarkan stater kit dan katalog oriflame bulanan ke rumah..

untung Abah ada di rumah, karena perjanjiannya bila stater kit datang baru bayar di tempat uang pendaftaran sebesar Rp. 39.900,- .

waktu aku pulang, rencananya mau gantiin uang Abah yang tadi dipakai buat bayar tu kurir oriflame soalnya udah di sisihkan dari uang belanja bulanan..

tapi kata abah " gak usah yang, nanti bawa adut jalan2 aja ke luar negeri, huhu "

jadi tambah semangat neh untuk serius di oriflame biar bisa dapat tiket gratis ke luar negerinya. Amin..

hari pertama datang katalog, langsung deh aku keluar rumah sambil baca2 katalog di halaman sambil ngeliatin putriku main ma temennya juga ..

eh ada juga ibu2 yang negor, " bawa apa itu mamah lala, liat dunk"

he he he, target pertama di kunci!!!..

aku kasih liat deh, sambil berpromosi dikit tentang produk2 berkualitasnya oriflame..

eh si ibu malah bilang, kalau dia udah lama pake produk oriflame and udah tau kualitas produknya, hu hu hu ternyata oriflame sudah merakyat buanget toh... 

wahhh semakin yakin aku pasti bisa menjadi konsultan oriflame yang sukses, karena di dukung dengan imej oriflame yg baik di mata penggemarnya..

yesss, si ibu dan satu ibu lagi ini membeli produk orif ku senilai kurang lebih 150 rb..

asoyyy tinggal dikit lagi untuk menutupi WP 1 biar dapat bonus produk langsung seharga 70 rb dari oriflame..

seppp, aku harus terus berjuang nih.. 

Hari ini Alhamdulillah aku sudah mendapatkan 1 orang yang mau bergabung menjadi partner ku lewat d'BC network..

mudahan besok- besok dan seterusnya aku bisa terus mengembangkan jaringan ku ini,

dan menjadi director oriflame secepatnya..hehe

Amin Ya Allah..

0 komentar:

yang muda yang berduit ^_^

 

Segala Ceritaku dan Oriflame Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon