Minggu, 10 Mei 2009

hasil nyata dari oriflame untuk my sweety leader..

kenapa aku tergerak utuk ikut oriflame with d'BC Network?

seperti yang ku ceritakan di blog yang dulu..

bertemunya kembali aku dengan kenalan lama ku mba Widya Putri..

nih mba widya bersama jagoan kecilnya "Adit"..



banyak info dari belio ini yang kudapatkan, termasuk kenapa memilih d'BC Network sebagai internet marketing nya Oriflame online..

sumpah!!! kagum banget sama satu ibu ini, bersama oriflame with d'BC Network belio ini sudah mendapatkan hasil yang untuk ukuran aku sangat luar biasa..

lah wong cuma duduk di rumah, kerja2 dikit..
santai tapi dapat pemasukan pasive income lohh..

nih aku ambil dari web nya belio, nominal yang masuk di rekening bank bulan april nya belio dari bergabungnya belio di oriflame with d'BC..

" maaf ya mba wid, aku pinjem biar orang pada ngiler "




itu loh hasil yang di dapatkan mba widya, dengan bergabung kurang dari setahun bersama d'BC Network..

Subhanallah, betapa besar nikmat yang diberikan oleh - Nya pada orang2 yang mau berusaha..

itu lah sedikit alasan dari banyak alsan kenapa aku memilih untuk bergabung dalam oriflame with d'BC ini..

selain karena gak harus keluar rumah terus, lah wong cuma mempromosikan website gratisnya d'BC Network yang sudah di lengkapi dengan nama, info dan foto kita..

trus gak musti dor to dor lagee kaya sistem jaman beheulaa itu..

tapi tetep kok bisnis oriflame online ini bisa di jalan kan secara online dan offline ( bertemu langsung dengan custumer )..

ayo ayo gabung, eittssss ini bukan cuma berlaku untuk bunda2 dan para wanita saja..

di ORIFLAME ini banyak juga para pejantan tangguh nya lohh..

nihh aku juga mengutip sedikit dari web nya ibu ini..


"Membuktikan bahwa bisnis oriflame bukan bisnis “cewek” noh yang berjas itu cowok tulen, gak pake lebay" widya said..


sooo.. gabung yukkk di oriflame online nya


http://dbc-network.info/daftar.php?id=adetya




mau tau tentang d"BC Network, nih klik aja di bawah sini.....




Photobucket Photobucket Photobucket


0 komentar:

yang muda yang berduit ^_^

 

Segala Ceritaku dan Oriflame Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon