Senin, 27 April 2009

Tips & cara merekrut downline..

beberapa dari kita pada awalnya pasti sangat kebingungan dalam mencari downline.. banyak pertanyaan pertanyaan seperti "bisa gak ya aku? atau ada gak ya yang mau join jadi partner ku?"

dan berbagai macam pertanyaan dan ketidak optimisan kita dalam mencari atau merekrut partner baru.. segala sesuatu memang perlu perjuangan, mengajak 2 -5 orang dalam bisnis memang perlu strategi.

Tetapi begitu jaringan di bawah kita sudah mencapai lebih 20 orang, maka akan berkembang dengan sendirinya seperti pohon yang rantingnya bercabang2.. nah ini beberapa tips dari ku untuk mencari downline2 atau rekan bisnis kita..

1. pasang target atau cari teman2 kenalan mu untuk di jadikan partner bisnis, bangun kembali komunikasi dengan mereka via facebook, friendster, email, telpon dan ponsel. Beritahukan dan beri pancingan bahwa kamu telah bergabung dan sedang menjalankan bisnis oriflame online..

2. perlihatkan kepada orang atau calon rekan bisnis kamu, bahwa kamu sangat antusias dengan bisnis ini.. dengan sendirinya ke antusiasan kamu itu akan menjalar ke orang2 tersebut..

3. Buat sedemikian rupa agar teman dan kenalan kamu merasa tertarik terhadap bisnis kamu. beritahukan keuntungan2, bonus2 dan jenjang karier di bisnis ini..

4. bicara lah dengan meyakinkan dan sopan, buatlah blog2 pribadi mu semenarik mungkin sehingga banyak orang tertarik untuk membaca..

5. tetaplah berusaha dan jangan pantang menyerah.. dan selalu ingat dan berdoa pada Nya..




0 komentar:

yang muda yang berduit ^_^

 

Segala Ceritaku dan Oriflame Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon