Rabu, 22 April 2009

kenal lanjut dengan bisnis oriflame online




pertama kali ngeblog di sini..hehe masih gaptek ..:-)

nih ada cerita dikit, hari sabtu tanggal 18 April 2009 kemaren, aku bertemu kenalan lama via facebook, widya namanya..

Sekarang ibu dari satu putra yang pernah gawe di salah satu BUMN ini sudah jadi orang hebat euy, kagum bo ngeliat tampilan dia yang sekarang, ntar di bawah kuceritain kenapa ni ibu bisa membuat ku salut salut banget..


cerita punya cerita, coment and coment'an ma belio di facebook, ni ibu nawarin aku untuk gabung bisnis online plus2 ( offline juga )..

pertama rada belum nyambung gimana ni bisnis bisa di jalankan secara online, tapi setelah belio ini menerangkan and kasih link2 tentang bisnis ini, baru deh aku ngerti and tertarik banget buat ikut nimbrung di dalamnya..


Jeng widya ini sudah satu tahun ikut bisnis online ini dan posisi dia sekarang adalah senior manager di level 21 %.. pendapatan dia perbulannya sekarang sudah 5 jt rupiah, wowww besar banget untuk ukuran pendapatan ibu rumah tangga yang suaminya juga bekerja, bisa dobel nabung dunk..

ampun deh kalau tau ada bisnis ini dari dulu aku pasti dah ngikut, tapi Allah punya rencana kan, mudahan dengan bertemunya diriku dengan belio ini, bisa membantu aku mengembangkan karier ku sebagai ibu rumah tangga yang berpenghasilan tinggi..hehe


hebat euyyy seiring dengan perkembangan jaman ni bisnis bisa kita jalankan secara santai, bisa dari rumah dengan perangkat internet.. gak usah capek2 ndatangin or ketemu langsung sama sasaran kita, bujuk2, maksa2 buat beli produk atau join ma bisnis kita..

"sekarang prospek yang datang and menghampiri kita, rezeki rezeki!!!!..
"

asyik kan, secara diriku ini rada malu kalau harus mendatangi rumah orang buat jualan atau ngajak orang join jadi partner bisnis.. Tapi bagi yang punya kepercayaan diri tinggi and banyak teman tetap bisa menjalankan bisnis ini secara offline atau langsung face to face sama costumer kita,. wuihhh gampang dan seru banget kan,..


banyak loh yang bisa kita dapatkan seperti bonus2 berupa uang and barang, jenjang karier, banyak teman, relasi, membuka wawasan kita dan masih banyak keuntungan lainnya dalam bisnis ini..

cuma dengan modal awal kurang dari 40 rb an kita dah bisa memulai bisnis rumahan, murah meriah banget kan. Cucok deh to ibu rumah tangga seperti ku, mahasiswi/a, atau orang2 yang gak punya waktu banyak tapi ingin menambah penghasilan mereka, cukup dengan membuka internet 1 - 2 jam perharinya kita sudah bisa menjalankan bisnis ini..


awal bulan mei 2009 ini aku akan bergabung, soalnya dah akhir bulan, tanggung... Padahal dah isi biodata and siap transfer uang.. ohhhhh, aku gak sabar pengen gabung ni bisnis.. aku pengen nambah penghasilan untuk mengurangi beban finansial suamiku tercinta, nabung2 buat pendidikan si kecil, and membantu2 ortu ku yang tahun depan sudah memasuki masa pensiun.. Amin ya Allah..

doakan aku ya.. supaya aku bisa ngajak teman2 untuk gabung juga, karena kalau aku belum menjalanin sendiri gimana bisa sok promosi sana sini, betul tidak?? ;-))


and kalau pada mau gabung and berjuang bersamaku, hub aja di adeta_4dman@yahoo.co.id
nanti kukenalkan langsung ma orang yang sudah sangat baik mengajak ku bergabung and jaringan yang membantu kita memulai bisnis online ini..

ciaoooooo.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat berjuang ya ade, semoga sukses..

yang muda yang berduit ^_^

 

Segala Ceritaku dan Oriflame Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon