Minggu, 24 Januari 2010

Bisnis Cantik Bisnis Rumahan

hai perkenalkan kembali,

nama saya Ade Trilistya.. saya seorang ibu rumah tangga..

lukmans famly

awalnya..

tanggung jawab menjadi ibu negara dalam keluarga kecil saya

membuat saya memilih untuk tidak bekerja,

tetap stay at home saja dan sepenuhnya mengandalkan gaji suami

yang bekerja sebagai PNS di salah satu instansi pemerintahan..


Sampai kemudian..

kepindahan kami sekeluarga dari satu kota di pulau Kalimantan

ke daerah Khusus Ibu Kota Jakarta..

membuka mata saya akan banyak hal, salah satunya..

biaya hidup yang meningkat plus biaya pendidikan anak yang tinggi..

kemana aja buuu.. kok baru sadar?? :(


hufftt.. sempat memikirkan apakah saya harus bekerja?

perlukah ikut menyicil tabungan pendidikan putri kami?

apakah saya harus membantu suami dalam hal finansial?


mungkin saja..

tapi artinya saya harus pergi bekerja keluar rumah meninggalkan putri saya

tidak bisa setiap hari memasak untuk suami,

kekurangan waktu mengatur dan membereskan rumah sendiri.


tidak..

bukan itu yang saya inginkan..

saya ingin tetap berada di zona nyaman saya..

saya ingin tetap santai di rumah saja..

bermain dengan anak dan beraktifitas sebagai istri saja..


Tetapi, Beruntung saya diperkenalkan dengan bisnis

DBC Network dan Oriflame

bisnis dimana saya bisa menjalankannya dimana saja, kapan saja,

tanpa harus keluar rumah, tanpa harus membuang waktu saya percuma,

dan tetap bisa Full time bersama keluarga..

ssstttt.. tapi tetap bisa berpenghasilan.. :)


sekarang..

saya seorang manager oriflame of dbc Network

bonus bulanan saya bisa saya tabung sedikit2..

keuntungan penjualan produknya bisa untuk jajan anak saya, hehe


dan saya masih terus berjuang, berusaha dan berdoa tentunya.. :)

agar saya bisa mewujudkan mimpi - mimpi saya..

- dari istri biasa menjadi istri kebanggaan suami..

- dari ibu biasa menjadi ibu yang keren di mata anak saya.. ;)

ortu

- dari anak biasa menjadi anak yang bisa membahagiakan, membanggakan dan menyenangkan Orang Tua saya yang tahun ini pensiun dari pekerjaannya..

Amin..


dan satu lagi..

sekarang suami saya tercinta ikut terjun juga ke bisnis ini loh.. ^_^

dalam setiap kesempatan beliau ini hilir mudik di dunia maya

untuk mempromosikan dan mengembangkan bisnis DBC Network dan Oriflame kami..

laki - laki bisnis oriflame??

eitsss.. dengan adanya fasilitas online dbc network..

kenapa harus malu, keren kok.. hehe


yukk..

bergabung bersama DBC Network dan Oriflame

kenapa bilang tidak bisa kalau belum mencoba..

klik disini untuk bergabung

dan yang mau tau lebih lanjut tentang bisnis ini, boleh hubungi aku yaa...

http://dbc-network.info/daftar.php?id=adetya

thanks,

Ade Trilistya dan Lukman Nul Hakim

YM : adeta_4dman

FB : adetrilistya@gmail.com

HP : 087878671020

0 komentar:

yang muda yang berduit ^_^

 

Segala Ceritaku dan Oriflame Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon