Senin, 17 Agustus 2009

Semangat pagi semangat oriflame...

Photobucket


inget pertama daftar oriflame, bela2in bangun malem untuk isi data di d'BC Network, berharap besok sudah bisa jadi anggota dan start memulai usaha, hehe

sekarang bulan ke tiga aku gabung posisi ku ada di 9% dengan bonus 420rb and untung penjualan langsung 750rb, hehe masih bisa terus meningkat tentunya dengan usaha and doa, doain ya

sekarang aku punya 35 orang partner dari berbagai kalangan, daerah dan gender, cie cieee...

tentunya dengan bantuan d'BC Network kesulitan2 dan kendala yang dulu sering aku denger bila menjalankan bisnis MLM gak kurasain di sini, untuk urusan ngembangin jaringan ya..

coz dengan replica websitenya, aku bisa mempromosiin ke orang2 mpe ke daerah2 jauh di pelosok negeri ini.. ehmmmm bahasaku ya,

aku punya partner di Pontianak, Banjarmasin, Bandung, Balikpapan dll, yang ssstttt belum pernah bertatap muka sebelumnya, hehe

d'BC Network mang hebat euyyy...

hanya dengan promosiin REPLICA WEBSITE, uihhh kesempatan mengembangkan jaringan di berbagai tempat terbuka lebar..

sekarang aku lagi getol2nya promosiin web aku ke berbagai tempat, di dunia maya tentunya, dari FB, FS, blog2, YM..

Insya Allah perjuangan ku ini akan membawa berkah untuk ku dan keluarga, Amin..

d'BC Network ini nyata loh, hehe

ada foundernya, ada orang2 di dalamnya, ada saphhire director, gold director, director, senior manager, manager, konsultan2ny oriflame,

tiap awal bulan d'BC bersama para anggota oriflamenya selalu mengadakan acara yang namanya d'Bistro untuk recognisi, nge cez semangat, sharing info and many more..

foto bareng mba nadia founder d'BC Network, kualifikasi diamond director bo, bulan depan dapet CRV gratis, ahhh mau dunk


bareng mba nadia and partner2 ku, jeng meutya and jeng Odah
I love U full frenz...

acaranya seru banget boo... hehe

yuk yuk yang mau gabung , sukses and dapet penghasilan lebih join bareng yuk di oriflame online with d'BC Network..

lagi promo loh daftar gratis, baca disini ya...

yuk gabung tinggal klik baner di bawah ini, and kamu telah melangkah setahap untuk menuju kesuksesan mu with d'BC Network, hehe ahhhh bahasaku lagi


Photobucket

0 komentar:

yang muda yang berduit ^_^

 

Segala Ceritaku dan Oriflame Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon