Sabtu, 04 Juli 2009

semangat oriflame...

lama deh ni blog gak di isi2..

makin kesini makin kerasa deh manfaat ku bergabung dengan oriflame..

jadi tambah pengalaman, tambah temen, tambah cantik dengan produk2 perawatan dan kosmetiknya oriflame..

plus nambah penghasilannya itu loh.. ;-)

Allhamdulillah aku gak kerja sendiri ..

aku menjalankannya bareng ma partner - partner yang cantik2 and baik2.. hehe

macem2 deh karakter partner2 ku ini..

dari yang udah semangat sendiri , orderannya manteb sampai yang harus ditelpon saban hari buat nyemangatin, di follow up saban hari juga..

semuanya ku nikmati dan ku bawa happy aja..

perjuangan masih panjang aku harus terus maju dan berusaha nih..

satu yang selalu aku tekankan pada diriku sendiri, jangan cepat putus asa..

memang agak berat di awal, banyak banget rintangannya..

tapi kalau mengingat cita2 buat membahagiakan anak, memberikan sumbangsih untuk suami, dan membahagiakan orangtua ku di hari tua mereka..

aku harus terus berjuang dan berusaha mengembangkan jaringan dan bisnis ku di oriflame online with d'BC Network ini..

target ku kedepan adalah secepatnya menjadi senior manager dengan bonus perbulan sekitar 4 - 7 jutaan..

duh booo, sape yang gak mau duit segitu..

mudahan aku bisa cepat dapet posisi itu ya.. Amin

buat partner2 ku tercinta mba Tina 3%, Raodah, Meutya 3%, Prita 3%, bu Anna, Dita, Funie, Maya, Mba Adel, Febie 3% yang di pontianak tapi paling semangat, Ela, bu Susi, Anita, Dewi, rhesty, Rini , Vidya, Hesty, Sofian, Astri, mami and yang kelewatan disebut, yang semangat ya semua...

kita sukses bareng2 yaaaaa..

yang pada mo gabung klik aja banner di bawah ini..

Photobucket Photobucket


Photobucket

Photobucket












0 komentar:

yang muda yang berduit ^_^

 

Segala Ceritaku dan Oriflame Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon